Selasa, 30 Oktober 2012

Dear My Blooming Lips Talk PK004 Review

Hy Cantik
pas nulis Blog ini  hawa tempat ku lagi
Hot.. Hot..  bangett

Matahari ada 5 kali yaa


Ok..
kita cap cus langsung 
ke review hari ini

Dear My Blooming Lips Talk PK004 Review "

:: Maaf Gambarnya Kurang Jelas ::



 :: Warna Alami Bbibir Saya ::

:: 1 Kali Poles ::

:: 2-3 Kali Poles ::

Gimana sist warnanya?
Jujur saya kurang suka

ini saya kasih nama
" SHOCK PINK "

:: REVIEW ::

Tekstur : Lipstiknya lembut saat dipakai di bibir
sampai lembutnya kalau ada bibir kering/pecah-pecah
dia jadi menggumpal (bahasa lainnya apa?)
di bibir yang kering

Warna : cocok untuk kamu yang suka warna NEON

Ketahanan : Mungkin sekitar 3-4 jam kalau selama sering makan minum
mungkin lipstink akan cepat pudar

Harga : Lumayan murah saya beli di "ZIGXAG HOUSE"

Pack : sangat lucu, apalagi ini PINK
love love love it....

Saya akan membeli lagi mungkin tapi tidak untuk warna yang sama
ada rekomend warna??

WOOKeeH
sampai disini dulu review dari saya
Terimaksih untuk waktunya Terimaksih telah membaca








Tidak ada komentar:

Posting Komentar