Rabu, 31 Oktober 2012

Etude House Apricot Stick

malam...
review kali ini saya tulis
sekitar hampir tengah malam

untuk bulan ini 
review yang saya tulis 
langsung ke pointnya ya sista
hehehee...


tapi?
tenang untuk review bulan depan 
bakalan Full Foto Produk
jadi kalian bisa mengamati secara jelas produk yang
saya review
#bahansany berat 
hehehee

oh iya,, sebelumnya saya lupa ini 
apricotnya no berap??


nanti kalau saya  sudah ingat saya perbarui
review ini
hehehe







gimana sist?
warnanya kurang pigment ya?


padahal pas awal beli saya udah takut aja tuhh
secara merahnya merona gitu pas pakai ternyata?
yaaah bisa dilihat sendiri
hehehe 

:: REVIEW ::

Tekstur : sedikit lengket, apa ini alasan dia lip blam

Warna : kurang sesuai sama warna produknya, 
maksudnya kurang pigment, but? it's ok ku suka warna kalem  
hehehee

Awet : Kurang lebih 3-4 jam
dan harus berkali-kali oles biar warnnya benar-benar ketara (jelas)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar