Jumat, 19 April 2013

Dear My Sister



Dear my little sister...
Saat kamu datang diantara kami, aku masih sangat kecil, sangat kecil untuk merasaka sakit yang kau rasakan..
Masih sangat kecil juga untuk berbagi rasa sayang mereka, yang biasanya hanya tertuju pada ku mereka hanya menatapmu siang dan malam..
Masih kecil juga untuk usiamu meninggalkan kita

My little sister...
Walaupun ku tidak peduli saat itu terhadapmu..
Tapi ku sangat ingin mengajak mu nanti, bermain bersama
Merasakan panas matahari, air hujan, dan angin segar di dunia..
Aku suka cahaya matahari, kalau kamu??
Kamu sangat butuh cahaya matahari bukan? Tapi ini takdir...
Kamu datang disaat cahaya matahari sulit untuk disentuh, febuary..
Hujan masih sering datang, jadi seharusnya kamu bertahan sedikit lagi untuk mendapatkan sinar itu..
Tapi ku yakin kamu masih bisa bertahan sekuat apapun, kalau saja air itu tidak masuk didalam hidupmu..
Kita bisa meraskan sinar matahari, air hujan, dan.... mereka pasti akan bahagia
Tapi akhirnya kamu pergi juga...
Hujan ini tambah menjadi di sekitarku..
Dan... mereka bilang
Takdir  harus memilih salah satu, karena 2 nahkoda tidak bisa berjalan bersama..
Bukan aku, bukan aku yang ingin....

My little sister..
Walau kedatangan mu seperti mimpi bagi mereka...
Tapi yakinlah ini takdir paling indah,
Karena disini, tempat yang ku injak sampai detik ini bukanlah surga yang sebenarnya..
Berpura, berbohong adalah mereka..
Kawan lawan?? Mereka sama hanya terbatas oleh waktu saja..
Jadi?? Tersenyumlah disana...
Dan tunggu aku...
Dear my little sister..


Miss you


Tidak ada komentar:

Posting Komentar