Minggu, 12 Mei 2013

Sweet Recipe Dear My Jelly Lips Talk JPK004 (Review)

Hy dear... 
produk yang satu ini, kalain semua sudah pada taulah ya kebanyakan 
hehee...
yuppp, ini dari etude house seri
SWEET RECIPE
setiap etude ngeluarin produknya langsung masuk list ku, 
padahal ngg semua produk etude cocok di aku..

cuman gara-gara kemasannya yang pink banget
bukan alasan bagus,,
huehehee..

kalau lihat di iklannya produk ini seolah-olah dari adonan permen,
kebayang manisssnya??








lambang di lipstic.nya masih sama seperti dear my blooming lips.talk


yuhuuu warna pink.nya bener-bener oink ku suka ..


:: Like It ::
# warna pinknya cocok buat saya, pink orange
# aroma permen, yummy yummyy
# oakingnya? cewek banget dan simple, love love

:: Hate It ::
# ternyata warnanya dibibir saya kurang berpigment, padahal pas coba ditangan lumayan kelihatan
# buat kamu yg memiliki bibir kering, bisa oleskan lip blam tanpa warna terlebih dahulu, karena teksturnya lembuut banget


wokeeeh...
sekian review singkat darai saya
terimaksih untuk waktunya 


2 komentar:

  1. warnany ketika di apply ke bibir gimana?
    Keliatan cantik di swatch :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. ouhh iya besuk saya tambahin foto lipsnya sist, soalnya dibibir saya ngg begitu ketara warnanya hehee

      Hapus