Senin, 17 Maret 2014

Cerita Saat Saya Menghilang dari Blog~

Hay Zigxig..!
maaf ya saya menghilang selama 2 bulan hiiihihii... (nyengir kuda)
tapi vakum saya kali ini ada alsannya.. #Pembelaan hehehe

jadi bulan Desember saya sudah disibukkan dengan persiapan KKN
KKN mulai january awal sampai pertengahan Febuary dan...
pasti tempat KKN itu berada di desa terpencil, sudah dipastikan saat survey sinyal yg hidup cuman ----- (tdk menyebut merk) dan itu juga kalau dibuat internetan bisa-bisa bikin emosi jiwa raga #halahh hahaha
dan saya putuskan buat vakum sementara
setelah selesai KKN febuary pertengahan saya KKL di bali - lombok sampai awal maret
wuiiih berasa sibuk :D hahahahah ....

nahh...
ini ada beberapa foto saat saya KKL :D


kapal saat penyebrangan ke lombok 

ada tempat istirahatnya yang... yummy~ buat ngelurusin kaki totall..!

pemandangan sunset di kapal

LOMBOK..! 
yippy.. ini pemandangan di bukit malimbu, kalau ngg salah namanya
hehehe... :p



... me and sea ..




Gili Trawangan



Suku Sasak Sade






setelah kurang lebih 3 hari dilombok 
kita kembali lagi ke bali, dan lagi-lagi sampai dihotel malam, untungnya yang kali ini sampai jam 8 malam
jadi waktu istirahat bisa lebih panjang.. :D


view dari kamar hotel 



maaf berantakan, sudh ngg ada tenaga buat rapiin
hahaha...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar