Jumat, 11 April 2014

Etude Real Art Cleansing Oil Moisture Review

yuhuuu
malam-malam gini belum bisa bobo cantik, yasuda nulis review aja dari pada besok-besok heheh...
kali ini mau review cleansing oil yang kubilang luamyanlah dari etude..
kalau menurut ku pribadi tidak semua produk etude cocok di aku ya, kecuali make up nya bisa dipastikan cocok semua, tapi untuk skin care nya? no noo.. harus coba dulu sebelum beli full sizenya

nah.. maka dari itu
review kali in ku pakai sampel size ya :) hehehe

yuup etude real art cleansing oil moisture ..
yang di klaim dapat mengilangkan segala jenis make up, untuk yang mascara dan waterproof apakah termasuk?
kita lihat nanti :) hoohoh...
cleansing oil ini sebenrnya sangat cocok buat kamu yang ngg mau ribet untuk urusan bersih membersihkan make up, karena katanya bila membersihkan make up dengan pembersih semacam clenasing oil kamu tidak perlu lagi membersihkan muka dengan face foam yang lainnya...
kalau pada penasaran yuug coba dilihat yang satu ini...



yuup yuup...
bisa dilihat sistaah hohoho~
hasilnya pembersih ini yang cetarr, sekali kibas langsung luntur semua make up hahaha
tapi ku kurang suka nih sama hasil akhirnya dimuka.. yaa walaupun make up luntur tapi,,
setelah dibersihkan dengan ini, mukanya jadi liccin.. 
karena ku ngg tega juga sama muka ku kalau arus dibersihin 2 kali dengan pembersih muka yang berbeda-beda jadi..
ku gosok lembut dengan waslap (baasa lainnya apa ya?? ku ngg tauu hahah)
sampai sekirannya mengurangi kadar kelicinan dimuka hahahah apaan nih bahasannya mulai ngelantur..
uyaa satu lagi saran banget..!
kalau pas di apply kalau bisa sih pakai face brush semacam itu, kalau pakai tangan kurang nampol kaiagnya menurutku gitu enakan pakai face brus... :)

:: Love iT ::
* ukuran full size nya kalau ngg salah 150ml dengan hrga kurang lbh 130rban? 
mahal? kalau mnrtku luamyan murah dengan hasil yang maksimal
* aromanya wangii ngg bikin pening

:: Hate it ::
* hasilnyaa licin dimuka :((
* kemasannya ull size rada kegedean yaa, 
kalau kemasan sampel ini baru cocok bisa dibawa kapan aja
hohoo~




2 komentar:

  1. Malem Sista ..
    Perkenalkan saya vina, saya sedang mencari responden pengguna The Body Shop da Martha Tilaar untuk data skripsi saya... Setelah saya cari- cari ternyata di beautyblogger ada blognya sista, dan kelihatannya pengalaman pakai berbagai cosmetic brand... kalau boleh saya mau minta tolong sista untuk isi skala saya... di link
    The Body Shop http://goo.gl/El1rcC
    Martha Tilaar http://goo.gl/gGeSpE
    Kalau sista bersedia saya minta waktu sebentar untuk mengisi data di kedua link tersebut ya sista... Terimakasih :)

    BalasHapus