Selasa, 27 Agustus 2013

Kissful Tint Choux No.2 Pink (Review)

hy deaaar :)
yuhuuuu saya kembali,, tapi maaf ya belum sempet kasih post  tentang vaseline yg kemrn ituu
hehehe...
next post diusahaun sekalian biar lengkap amieeen...

ouhh iya PKL saya? sudah sidang ampunnn deh lama banget ya bikinnya hehehe
maklum dapet dosen pembimbing seadanya -_- dapat dosen penguji seremmmmnya..
#TepokTangan.. loh?? hehehe...

kali ini mau review aja dulu yaa..
ternyata buanyak banget review produk yg masih nyangkut di draf..
bikin review ini juga ngg bisa sembarangan aja ternyata ya??

pertama ngumpulin NIAT
kedua foto produk dulu (paling malesss)
ketiga kasih tanda di foto (sama malesssnya)
keempat nunggu mood buat nuliss (ini yg paling lama)
huehehehee.... :p

karena mood saya masih bagus sekarang langsung aja buat review salah satu lip tint kesukaan saya
hohohooo..
nemuin dia ini gara-gara banyak banget yang pesan dia akhir-akhir ini
jadi pingin coba juga, lagian harganya ngg mahal sekitar 50.000an hehhee
ambil aja... warna ada 4 macem biasa ETUDE HOUSE kalau kasih warna beda beda tipiss kan ya?


daaan...
disini saya pilih no 2, rada takut juga ya pink nya cocok ngg ya?? pass ngg ya
yaudh coba aja lagian ada temen ku yang setia ambil produk ku kalau ngg cocok huehehehe..
mogaa ngg baca ><' 
hehehhe...



imut banget kemasannya :)


















karena kulihat teksturnya sedikit encer dan creamy..
jadi kepikiran aja buat jadiin blushon huehehehe...
dan jadinya??
not bad lah... love it
yang penting muka ngg kelihatan pucet :p
eh?? tapi saya ngg tau juga ya pas dijadiin blushon cocok disemua kulit muka
kebetulan kulit muka saya normal kering ...



:: LOVE IT ::
* Harga terjangkau (hal pertam yg saya liht)
* Kemasan cakep punya :p
* Warnanya yanggg sesuai sama warna bibir saya :D love iT
* Praktis tentunya dibawa kemana aja dengan bentuk tubenya
* Duo fungsi

:: HATE IT ::
* NGG TAHAN LAMA :( repot juga kalau harus pake lagi sehabis makan
cuman itu sisi jeleknya dia


yaaag...
review saya kali ini lagi berkahir disini
terimakasih telah membaca :D

XOXO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar