Selasa, 13 Agustus 2013

HandBody With Olive Oil

setelah baca post saya tentang manfaat olive oil
langsung pingin nyoba buat nyampurin olive oli kesemua kosmetik
hohooo...
dari mulai handbody, sampoo, minyak rambut, sampai make up remover..
dan...
ini bekerja dikulit saya
LOVE IT

saya tinggal ditempat tropis
yuuup INDONESIA lebih tepatnya di SEMARANG
kota dengan suhu panasss dan terkadang kering..
di tempat yang seperti ini kulit saya mudah banget menjadi kusam dan?? kering
OMG...

jadi..
saya coba campurkan olive oil ini ke handbody andalan saya
tapi dikemasannya dia bertuliskan "Serum" (?)





dia ini serum tapi teksturnya handbody banget... hehhee
soalnya setahu saya biasanya serum kan cair gitu ya (?)
dia ini andalan saya kalau habis mandi, kenapa?
karena Tanpa Lengket langsung meresap cepat.. ^^

langsung aja dicampurin sama olive oil 
ini ukurannya handbody sama olive oil kurang lebih 2:1 ya
untuk minyaknya jangan banyak-banyak juga kaiagnya karena bakalan oily banget dikulit
eh... tapi mungkin untuk kulita yang cukup kering? lebih banyak olive oil juga bolehh :)
hueheheh...






ini ku pakai olive oil yang brand larambla...
sebenarnya pingin beli yang bertolli (?) 
dan di supermarket tinggal ini, duhh sebenarnya bingung juga yaa
karena beauty bloger kebanyakan pakai yg itu tadi, tapi pas baca ini olive oil juga
ambil ajalah.... heheh... :p

nah...
untuk pemakaianya yang campuran minyak ini ku cuman pakai sebelum tidur malam aja
biar pas bangun paginya ngg kering-kering amat rada lembablah ya..

yuuup...
DIY HandBody Olive Oil sampai disini dulu..
Terimakasih telah membaca :)

..XOXO..







Tidak ada komentar:

Posting Komentar