Selasa, 06 Agustus 2013

Lip Balm HandMade



yuhuuuuu~
saya kembali hehehe..
melupakan sedikit masalah PKL saya yaaang ngg habis habisss..
huft...

back to topic..
disini mau kasih tau aja cara mudah untuk buat lip balm
yuppp..!
ini saya bikin dari lipstick kesukaan saya... :)

sukaa banget sama warnanya yang masuk ke warna bibir.. :)

harga lipstick ini taulah yaa murah sangat,,
secara brand lokal VIVA heheh.. salah satu brand lokal yang berani ku pakai 
dia kelihatannya mudah melelh ya sepertinya kalau disimpan di suhu yang ngg tepat, 
jadi ku mulai dehh cari cari cara tips seputar lipstick ini
dan?

di youtube banyak banget cara jadiin ini lipstcik jadi lipblam (?)
dengan bantuan VASELINE PURE PETROLEUM  JELLY hemmm..
mungkin kalian semua udah ngg asing ya sama dia yang satu ini
tapi ku bingung juga awalnya, ini cream atau semacam apa?
dan ternyata....
dia punya banyaaaaakkk banget kegunaan, next post ya ceritanya hehehe,,

nahhh ini dia langkah-langkah mudahnya membuat Lip Balm HandMade :

...beberapa alat yang kamu butuhkan...



...masak air hingga mendidih...
untuk melehkan vaseline nya dan lipstick



...letakkan pada gelas sebagai wadahnya...



setelah mencapur cairan vaseline tadi dan lipstcik kamu

tuang kedalam jar, usahakan yang rapi ya heheh..


masukan kedalam kulkas

dan..



...D O N E...


gimana sistaaah
gampang banget kan ya??
hasil akhirnya ada kesan gloss nya..
dan karena ada kandungan vaseline tadi membuat bibir ku ngg kering..
heheh..

wokeeehh
sekiann tips singkat dari saya..
Terimaksih untuk waktunya...



XOXO





4 komentar: